Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Hukum Tentang Haid, Nifas & Istihadah pdf

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Haid, Nifas dan Istihadah adalah permasalahan kompeks bagi wanita, maka dari itu kaum Hawa wajib mengetahui hukum-hukum yang ada didalamnya, bukan hanya kaum hawa saja tetapi kaum Adam pun selaku Imam / calon imam harus memahaminya.

PDF Hukum tentang Haid, Nifas dan Istihadah ini saya tulis ketika sedang mengaji Kitab Fathul Qorib di Pondok Pesantren Raudlatul Falah Cianjur - Jawa Barat pada tahun 2014

Hukum tentang Haid, Nifas dan Istihadah ditulis dalam bahasa Sunda, saya juga pernah coba alih bahasa ke bahasa Indonesia tapi sampai saat ini belum juga selesai dikarenakan banyak kesibukan sehingga terabaikan sampai bertahun-tahun, permasalahan utamanya sih bukan karena kesibukan tapi kemalasan yang haqiqi. :D

Pada Pdf Hukum tentang Haid, Nifas dan Istihadah ini terdapat contoh permasalahan dan juga contoh tabel untuk mempermudah pemahaman.

Sebelumnya saya mohon maaf apabila ada kesalahan kata dalam penulisan atau kesalahan-kelalahan lainnya itu hanyalah kebodahan saya semata (bukan disengaja) mohon untuk diluruskan  tanpa harus mempermasalahkannya.

Apabila ada yang membutuhkan silakan Download Disini.

Semoga Bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Post a Comment for "Download Hukum Tentang Haid, Nifas & Istihadah pdf"